Zillatics - Ads Manager Analytics
Zillatics - Ads Manager Analytics

Zillatics – Ads Manager Analytics

32 views

Suatu tool yang berfungsi sebagai Ads Manager Analytics dipersempahkan oleh Zillatics. Tool Zillatics dalam bentuk extension Google Chrome yang bisa dipasang pada lebih dari 1 komputer atau browser, serta mampu berintegrasi dengan data Facebook. Tool Zillatics cocok digunakan bagi Anda yang ingin lebih memaksimalkan atau mengoptimalkan media sosial Facebook terutama untuk media marketing / pemasaran.

Dengan menggunakan Zillatics untuk Facebook Marketing, dapat membantu serta memangkas budget dan waktu dalam mendapatkan banyak audience yang converted / tertarik terhadap iklan yang ditampilkan pada Facebook Ads. Para Facebook Marketer tentunya dapat memanfaatkan Zillatics dengan hanya satu klik, mampu menganalisis laporan iklan Facebook yang sedang dijalankan untuk menggali potensi audience Facebook yang memiliki ketertarikan atau daya beli pada iklan. Para Facebook Marketer hendaknya tahu bahwa setting interest penonton iklan terdapat pada Ad Set, dimana dapat dilakukan analisa dari banyaknya data laporan (metrics) tentang performa iklan. Dengan bantuan Zillatics, para Facebook marketer dapat menggali interest mana saja yang convert bagi audience.

Zillatics - Ads Manager Analytics
Zillatics – Ads Manager Analytics

Fitur-fitur pada Zillatics yang patut dipertimbangkan antara lain:

  1. Zillatics terpasang menempel pada Ads Manager

Penggunaan Zillatics pada Ads Manager cukup simpel dan mudah digunakan. Dengan memilih ad set yang akan dianalisa, maka data terbuka dengan hanya 1 klik saja. Zillatics dapat digunakan dan diakses kapan saja dengan mudah pada Ads Manager.

  1. Zillatics dapat membuka data performa interest.

Dengan satu klik, puluhan metrics (data laporan) dapat ditampilkan atau disembunyikan, dan selanjutnya bisa dipilih metrics yang sesuai dengan kebutuhan.

  1. Zillatics dapat mengurutkan performa interest.

Tool ini mampu mengetahui interest secara urut sesuai yang diinginkan, misalnya interest yang banyak komentarnya, interest yang banyak penjualannya, dan lain-lain.

  1. Zillatics dapat digunakan sesuai kebutuhan metrics yang diinginkan.

Penggunaan Zillatics cukup dengan drag and drop sesuai dengan urutan yang diinginkan serta mampu menampilkannya dalam satu halaman.

  1. Zillatics menyediakan template metrics untuk mengukur conversion dan engagement.

Pengguna Zillatics tidak perlu repot memilih metrics yang biasa digunakan untuk menganalisa iklan web conversion, karena templatenya sudah disediakan.

  1. Zillatics memiliki fitur copy paste interest.

Dengan membeli Zillatics, Anda akan bisa menggunakannya tanpa biaya bulanan dan bisa update gratis untuk versi selanjutnya. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan bonus eksklusif sebagai tambahannya, yaitu:

  • Video Traffic Fusion
    Materinya tentang perpaduan Facebook Ads & Adwords (google Ads) untuk melejitkan toko online.
  • Video Pixel Mastery.
    Materinya tentang cara memaksimalkan iklan dengan Pixel disertai dengan langkah-langkahnya.

 

data-ad-format="link">

Seorang blogger, dan internet marketer. Pernah bergelut di bisnis konvensional selama 9 tahun, dan resign menjadi pebisnis online sejak November 2015