Whatsapp marketing
Whatsapp marketing

Whatsapp Marketing

829 views

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi messenger yang sudah cukup awam digunakan saat ini. Penggunaannya pun semakin meluas, dan bisa dijadikan sebagai salah satu cara yang bisa meningkatkan peluang omset penjualan produk yang ditawarkan secara online. Untuk tujuan ini, maka harus diketahui cara untuk melipatgandakan omset penjualan lebih cepat dan lebih banyak dengan menggunakan Whatsapp messenger ini.

Whatsapp marketing
Whatsapp marketing

Seperti diketahui, pada umumnya aplikasi messenger ini menggunakan koneksi internet melalui paket data internet atau WiFi untuk komunikasi datanya. Dengan menggunakan WhatsApp, seseorang dapat melakukan obrolan teks online, berbagi file, melakukan penggilan, bertukar foto dan lain-lain.

Ada beberapa kelebihan dan fungsi Whatsapp sebagai media komunikasi, antara lain:

  1. Fitur Whatsapp cukup lengkap, karena dapat digunakan untuk berbagai keperluan komunikasi, seperti berkirim teks, gambar, video, rekaman suara, dan lokasi GPS via hardware GPS atau Gmaps.
  2. Aplikasi Whatsapp tergabung ke dalam sistem, layaknya sms, penggunanya dapat menerima pesan tanpa perlu membuka aplikasi terlebih dahulu.
  3. Aplikasi Whatsapp memiliki status pesan yang berupa tanda. Tanda jam merah untuk proses loading di HP, tanda centang jika pesan terkirim ke jaringan, tanda centang double jika pesan sudah terkirim ke teman chat, tanda silang merah jika pesan gagal.
  4. Aplikasi Whatsapp memiliki fasilitas Broadcast dan Group Chat. Fasilitas broadcast dapat digunakan untuk mengirim pesan ke banyak pengguna, sedangkan fasilitas Group chat dapat digunakan untuk mengirim pesan ke anggota sesama komunitas.
  5. Aplikasi Whatsapp hemat penggunaan bandwith data, karena tidak memerlukan login dan loading contact/avatar.
  6. Aplikasi Whatsapp bisa menghemat baterai, karena dapat dimatikan, dan hanya aktif jika ada pesan masuk.

Dengan adanya kelebihan-kelebihan yang dimiliki, tidak ada salahnya jika memulai untuk memanfaatkan aplikasi Whatsapp ini sebagai media promosi atau marketing untuk produk-produk yang ingin ditawarkan bagi calon konsumen. Saat ini diperkirakan pengguna aktif Whatsapp telah mencapai 450 juta di seluruh dunia, belum lagi bertambah dengan adanya tambahan 1 juta pengguna baru yang terdaftar setiap harinya. Banyaknya pengguna messenger Whatsapp ini menunjukkan aktivitas yang cukup besar saat berkirim pesan antar penggunanya.

Whatsapp Marketing menjawab semua realita betapa pentingnya menggunakan Whatsapp untuk media marketing. Menggunakan tool ini, akan diberikan kemudahan untuk mendapatkan banyak kontak Whatsapp dengan cukup singkat, meskipun bagi seseorang internet marketer yang tergolong newbie. Dengan menggunakan Whatsapp Marketing, ada beberapa keuntungan yang nanti bisa didapatkan, yaitu mendapatkan 150.000 database kontak pada awal pendaftaran, cukup waktu 2 menit untuk membongkar rahasia trik invite 25.000 kontak. Seseorang yang menggunakan Whatsapp Marketing dapat langsung ngobrol atau chat dengan ribuan customer sesuai dengan target yang diinginkan serta cara membuka aplikasi WhatsApp via Laptop / PC. Dijamin bahwa marketing dengan Whatsapp ini merupakan salah satu trik ampuh berjualan, apapun produk yang ditawarkan kepada calon konsumen. Keuntungan lainnya yang didapatkan saat menggunakan Whatsapp Marketing ini ialah mendapatkan trik jitu anti banned agar tidak terblokir karena kesalahan kecil, trik tambahan menambah kontak Line secara otomatis, serta update 15.000 kontak setiap minggu. Whatsapp Marketing juga bisa membuka peluang pendapatan tambahan seseorang dengan membuka jasa kontak Whatsapp.

Pembelian tool Whatsapp Marketing, akan sekaligus dengan dilengkapi bonus tambahan berupa:

  1. Line Marketing
  2. Google Keyword Suggestion
  3. Software SMS Massal
  4. Whatsapp Clone

Semua produk digital Whatsapp Marketing ini bisa Anda dapatkan. Untuk informasi lebih lengkap tentang produk dan pemesanan bisa langsung klik tombol di bawah.

Info lengkap

data-ad-format="link">

Seorang blogger, dan internet marketer. Pernah bergelut di bisnis konvensional selama 9 tahun, dan resign menjadi pebisnis online sejak November 2015