Usaha Franchise Terlaris

9 Usaha Franchise Terlaris dengan Modal Minim

Tidak dapat dipungkiri bahwa Usaha Franchise Terlaris saat ini menjadi primadona beberapa orang yang ingin memulai usaha sendiri. Ada beberapa sebab mengapa bisnis waralaba ini sangat disukai, selain untuk memperoleh pelanggan cukup mudah, dalam hal pengelolaannya pun tidak memerlukan skill yang berkelas seperti restoran.

Anda tentu dapat melihat bahwa ada banyak orang yang lebih suka datang ke rumah makan cepat saji dari pada warung yang mesti nunggu lama. Alasan mereka lebih senang datang ke sana ialah karena lebih efisien dan tidak memerlukan waktu lama.

Bahkan saat ini, dengan kemajuan zaman yang pesat, Usaha Franchise Terlaris dilakukan dengan bantuan aplikasi. Di mana pembeli hanya perlu memesan dari ponsel mereka dan tinggal menunggu di rumah sampai pesanannya datang.

Tips Sukses Menjalankan Usaha Franchise Terlaris

Banyak orang yang memulai Usaha Franchise Terlaris di Indonesia, tapi tidak sedikit pula yang tidak mengetahui teknik dan tipsnya. Pada akhirnya mereka malah bangkrut, karena gagal mengembangkan bisnis tersebut. Agar tidak mengalami hal yang sama, simak beberapa tips sukses menjalankan bisnis waralaba di bawah ini:

Lokasi Yang Strategis

Dengan memiliki lokasi yang strategis, akan memudahkan promosi usaha Anda. Apabila usaha Anda online, maka saran saya, pastikan Anda ikut menggunakan marketplace yang punya trafik tinggi seperti Shoope dan bukalapak.

Pilih Usaha Franchise yang mudah dijalankan dan mudah dipelajari

Sebagai orang yang baru memulai bisnis ini, maka Anda harus belajar mengenal produk tersebut.  Anda bisa mengawali usaha tersebut dari yang mudah terlebih dahulu, baru menjalankan yang rumit.

Pilih Usaha Franchise dengan harga terjangkau

Harga terjangkau biasanya akan identik dengan risiko yang terkontrol. Di sini prinsipnya jangan sampai Anda menjalankan usaha yang memiliki risiko sehingga saat ada kendala sedikit saja, Anda langsung bangkrut akibat mahalnya bisnis yang dijalankan. Maka dari itu, sebaiknya cari bisnis yang harga produknya terjangkau.

Pilih Usaha Franchise yang banyak dicari konsumen

Di manapun itu, bisnis yang banyak dicari orang akan memudahkan Anda dari sisi pemasaran. Dan menurut saya, salah satu jenis bisnis waralaba yang saat ini sedang trend dan banyak dicari oleh konsumen ialah bisnis waralaba makanan.

Dalam memulai usaha waralaba, Anda tidak boleh asal saja memilih yang penting murah, namun sebaiknya Anda memastikan terlebih dahulu telah bergabung dengan para pemilik bisnis waralaba yang memberikan pelayanan prima. Sebagai contohnya, pelayanan atau informasi yang baik pada Anda, ada garansi barang atau produk, pelatihan khusus, dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan bisnis yang Anda jalankan, sehingga Anda merasa sangat terbantu dalam membangun bisnis tersebut.

Franchise Makanan Terlaris di Indonesia

Seperti yang saya katakan di atas, Usaha Franchise Terlaris saat ini ialah makanan. Nah, di bawah ini beberapa bisnis waralaba yang bisa Anda mulai dari nol. Bahkan, usaha ini bisa Anda jalankan dengan modal minim.

Franchise Fried Chicken

Jenis makanan ini ada pada peringkat pertama sebagai franchise makanan terlaris. Ayam goreng yang dibalut dengan tepung sangat menggoda selera, rasa gurih dan renyah dari lapisan tepungnya  yang membungkus daging ayam memiliki daya tarik tersendiri untuk semua kalangan anak-anak hingga orang tua. Hal itulah yang membuat Usaha Franchise Terlaris ini bisa Anda jalankan.

Mungkin Anda juga tertarik Franchise Ayam Tulang Lunak Khas Bandung Cepy ATL

Franchise Burger

Saat ini, hamburger banyak diminati pecinta kuliner tanah air, yah meski bukan makanan asli Indonesia. Peluang usaha burger tidak pernah surut dijalankan oleh beberapa pengusaha. Anda dapat melihat  konsep burger kaki lima, hingga burger kelas restoran terus bermunculan.

Baca juga: 6 Tips Menemukan Peluang Bisnis yang Tepat Bagi Diri Sendiri.

Franchise Bakso

Bakso merupakan menu yang sangat akrab di lidah orang Indonesia, hampir semua orang menyukainya. Hampir di setiap tempat penjuru negeri ini, bakso akan ada yang menjual. Tidak ada salahnya jika Anda mulai membangun bisnis waralaba ini.

Franchise Kebab

Tidak banyak yang tahu bahwa kebab yang merupakan jajanan khas Timur Tengah ini rupanya sudah terlanjur akrab dengan lidah masyarakat Indonesia. Hal itulah yang membuat peluang usaha kebab masih menjanjikan prospek yang bagus untuk dilakoni dan menjadi salah satu Usaha Franchise Terlaris di Indonesia.

Franchise Kopi

Usaha Franchise Terlaris - kopi

Untuk sebagian orang, menikmati secangkir kopi setiap hari merupakan sebuah kebiasaan. Terlebih lagi, sekarang menyeruput nikmatnya kopi sambil bersantai bersama teman sudah menjadi sebuah gaya hidup. Hal itulah yang membuat bisnis kopi berupa kedai kopi atau coffee shop kian marak, mulai dari kelas warung kopi yang ada di pinggir jalan, hingga sekelas starbuck.

Franchise Minuman Terlaris Modern

Memang ada banyak macam-macam usaha franchise yang bisa Anda jalankan. Tidak hanya dalam bentuk makanan saja, bahkan sekarang Anda juga bisa memulai Usaha Franchise Terlaris dalam bentuk minuman. Berikut bisnis waralaba minuman yang bisa Anda jalankan, antara lain:

Capucino Cincau Tempoe Doloe

Ini merupakan salah satu bisnis waralaba dengan harga yang sangat murah meriah. Bahkan dengan hanya modal 2 juta saja Anda sudah bisa menjalankan waralaba cappucino cincau tempo doeloe sendiri. Dis ini, menu yang bisa Anda jual ialah minuman kopi dicampur dengan cincau.

Mungkin Anda tertarik dengan 7 Peluang Usaha yang Bermodalkan 500 ribu Rupiah Saja.

Waralaba Minuman Teh Poci

Dari sekian banyak Usaha Franchise Terlaris dalam bentuk minuman di negeri ini, ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk Anda. Dengan modal minim saja, Anda bisa menjalankannya di rumah atau membuka tempat khusus.

Monster Ice Blend

Modal awal bisnis ini ialah 7 jutaan. Di sini Anda akan bisa memperoleh 300 porsi bahan baku yang bisa Anda jual dengan harga Rp. 6.000 per porsinya. Tidak hanya itu saja, tapi Anda juga akan mendapatkan both dengan kualitas yang sangat bagus dan eye catching.

Nyoklat Kress

Bisnis Terlaris selanjutnya yang bisa Anda pilih ialah waralaba minuman coklat kress. Keunikan nyoklat kress jika Anda bandingkan waralaba lain ialah adanya sensasi krispi saat meminumnya. Varian rasa yang disediakan juga cukup lengkap, mulai dari rasa coklat hazelnut, tiramisu, choco banana, coklat oreo, Original chocolate, dan lain-lain.

Pada dasarnya ada puluhan atau bahkan ratusan Usaha Franchise Terlaris yang bisa Anda jalankan dengan mudah. Selain akan membuat Anda menjadi bos secara otomatis, karena Anda sendiri yang akan mengatur dan menjalankannya. Anda juga tidak akan terikat pada aturan orang lain, seperti bekerja di perusahaan.

Beberapa orang lebih suka menjalani bisnis sendiri, karena alasan tekanan yang besar jika bekerja pada orang lain. Dan mungkin saja Anda juga demikian, maka dari itu, jika Anda sudah yakin dan siap akan segala konsekuensi menjalankan bisnis sendiri, seperti penghasilan yang tidak tetap. Beberapa Usaha Franchise Terlaris yang saya sebutkan di atas bisa Anda mulai sekarang juga. Entah dalam bentuk makanan atau minuman selama Anda fokus pasti akan berhasil.

*