Tung Desem Waringin

Mengenal Sosok Inspiratif Tung Desem Waringin

Pada masa muda, Tung Desem Waringin merupakan seorang profesional bankir, dengan begitu banyak prestasi yang diraihnya dia sudah sampai di puncak karirnya. Namun, dia tidak serta merta pada zona yang nyaman terus menerus, dia selalu berani mengambil keputusan untuk terus berkembang dan ingin memberi manfaat kepada orang banyak, tidak hanya pada perusahaan yang dia punya.

Alasan dia keluar dari puncak karirnya yakni saat orang tuanya, dalam hal ini bapaknya masuk rumah sakit di Singapura. Dia tidak mampu membayar penginapan walau hanya semalam saja, dari sana langsung tersentuh hatinya, bahwa selama ini yang dia kerjakan belum mampu menyelesaikan masalahnya dalam hal membuat orang tuanya nyaman.

Setelah kejadian itu, dia memutuskan untuk mengikuti seminar dengan harga $ 10.000 padahal saat it,u tidak punya uang, dia hanya punya tanah dan dijual saat itu juga, orang tua lagi sakit, sedangkan istri baru melahirkan anak ke dua, ditambah lagi bahasa Inggris belum terlalu lancar. Dari beberapa masalah yang dia hadapi, sebetulnya dia punya 1 juta alasan untuk tidak mengikuti seminar itu, namun tetap ada dorongan hati untuk tetap ikut.

So, sekarang Anda dapat melihat hasilnya sekarang, seorang Tung Desem Waringin bisa menginspirasi banyak orang dan dapat menjadi seorang pakar marketing yang dahsyat di dalam sebuah perusahaan.

Baca juga: 10 Orang Sukses Penghasilan $1 Juta.

Buku Tung Desem Waringin Terbaik

Selain saat ini sebagai seorang inspiratif dan pakar marketing, dia juga membuat sebuah buku. Apakah Anda tahu beberapa buku Tung Desem Waringin? Salah satu buku terbaik yang dia tulis ialah Marketing Revolution Tung Desem Waringin. Ini merupakan buku yang berisi beberapa teknik dalam dunia marketing.

Di dalam buku tersebut, ada beberapa hal penting yang bisa Anda petik nilainya setelah membaca. Menurut pendapat dan pandangan dari pembaca, ini merupakan sebuah buku yang sangat menarik dan berkualitas untuk menjadi pelajaran.

Terdapat penjelasan penting mengenai pengertian atau definisi dari sebuah kata revolusi dalam dunia marketing yang mungkin jika kita lihat sekilas nampak sangat familiar di telinga.

Dalam dunia bisnis, marketing merupakan sebuah hal yang sangat penting dan memegang peranan yang cukup vital. Saya dapat mengatakan bahwa kesuksesan sebuah usaha dan bisnis karena system marketing disana berjalan dengan lancar.

Baca juga: Bagaimana menjadi orang sukses?.

Ada beberapa point paling penting dari sebuah proses revolusi marketing yang berisi dalam buku “Marketing Revolution Tung Desem Waringin”, diantaranya sebagai berikut :

Menciptakan Penawaran yang Menarik

Anda harus tahu bahwa semakin menarik penawaran yang Anda lakukan, maka konsumen akan semakin tertarik dengan apa yang Anda tawarkan, baik itu berupa barang atau jasa. Hal ini bisa menjadi tahapan yang cukup sulit dan malah akan membuat calon konsumen Anda tidak tertarik sedikitpun. Maka dari itu, buat konsumen merasa beruntung dan akan merasa rugi jika tidak membeli produk Anda.

Memilih dan Menawarkan Produk Pada Konsumen yang Tepat

Terlebih dahulu Anda harus selalu menentukan siapa konsumen Anda sebelum memutuskan melakukan penawaran atas barang atau jasa. Jangan sampai Anda hanya membuang waktu saja sebab menawarkan produk pada target yang salah.

Unggulkan Kelebihan Produk

Anda harus menunjukkan pada konsumen akan kelebihan produk yang Anda miliki, hal ini bisa menjadi salah satu cara terbaik dalam menaikkan omset penjualan. Tapi ingat, Anda jangan mengatakan hal yang tidak benar, sebab ini sama saja dengan membohongi konsumen yang sudah percaya terhadap Anda.

Memaksimalkan Prinsip 5 Jenis Usaha dalam Dunia Marketing

Terdapat prinsip dalam dunia marketing yang harus Anda lakukan, yakni memperbanyak daftar calon konsumen Anda, coba Anda ubah daftar calon konsumen menjadi real konsumen Anda, selain itu, Anda tingkatkan juga margin penjualan, ditambah lagi lakukan follow up sehingga konsumen semakin sering memesan atau membeli produk dari Anda.

Lakukan Pengukuran dari Setiap Pekerjaan

Anda harus tahu dalam dunia marketing, pengukuran pada umumnya dilakukan berdasarkan angka real dari data. Di sini angka yang akan menjadi bukti nyata sejauh mana kinerja Anda selama ini, dan kesuksesan seperti apa yang sudah berhasil Anda raih selama bekerja.

Tipping Point

Dalam hal ini, jangan pernah lupakan hal sederhana yang terkesan remeh, seperti halnya mengucapkan selamat ulang tahun pada konsumen Anda yang tepat sedang merayakan hari lahirnya. Selain itu, pastikan untuk mengucapkan terima kasih dan maaf setiap kali Anda terlambat atau setiap kali konsumen melakukan transaksi dengan Anda.

Produktifitas Dalam Bekerja

Anda sebagai seorang marketing, harus mengetahui bagaimana caranya bekerja secara produktif dan profesional. Apabila Anda bisa bekerja secara produktif, maka secara otomatis hal tersebut akan berdampak pada penghasilan yang akan Anda peroleh. Anda harus memastikan Anda memperoleh income yang sesuai dengan kerasnya usaha yang Anda lakukan dalam usaha.

Pengawasan

Dalam buku Marketing Revolution Tung Desem Waringin juga menjelaskan mengenai pengawasan atau monitoring akan menjadi sebuah hal yang baik sebagai seorang marketing untuk melihat sejauh mana usaha yang Anda lakukan.

Harga Termurah

Harga dan kualitas merupakan dua hal yang sangat menarik minat konsumen saat melihat tawaran yang Anda berikan. Anda harus menunjukkan kepada konsumen bahwa Anda menawarkan produk dengan harga yang termurah, tetapi dengan kualitas yang tidak murahan juga.

Seminar Tung Desem Waringin 2019

Seminar Tung Desem Waringin
Seminar Tung Desem Waringin

Jika Anda ingin mengikuti jejak Tung Desem Waringin, maka Anda dapat mengikuti beberapa seminar yang akan dia helat pada tahun 2019 ini. Jangan lewatkan seminar Tung Desem Waringin, sebab Anda akan merasa rugi jika tahu bagaimana dia dapat membuat jalan atas apa yang Anda alami. Berikut daftar jadwal seminar Tung Desem Waringin :

Bulan April

Dengan Tema : Property Rich Revolution yang akan dihelat pada 9 s/d 13 April 2019, di Hotel Jayakarta, Jakarta.

Dengan Tema : Firewalk Trainers yang akan dihelat pada 24 s/d 27 April 2019, di Harris Sunset Road, Bali.

Bulam Juli

Dengan Tema  : Financial Revolution yang akan dihelat pada 5 s/d 7 Juli 2019, dan 26 s/d 28 Juli 2019, di Hotel Tunjungan, Surabaya.

Bulan Agustus

Dengan Tema : Property Rich Revolution yang akan dihelat pada 06 s/d 10 Agustus 2019, di Gedung Srijaya, Surabaya.

Dengan Tema : Bussines Revolution yang akan dihelat pada 20 s/d 24 Agustus 2019, di Gedung Srijaya, Surabaya.

Bulan September

Dengan Tema: Sales & Marketing Revolution yang akan dihelat pada 10 s/d 14 September 2019.

Dengan Tema: Financial Revolution yang akan dihelat pada 27 s/d 29 September 2019.

Bulan Oktober

Dengan Tema : Financial Revolution yang akan dihelat pada 11 s/d 13 Oktober 2019, di Hotel Tunjungan, Surabaya.

Dengan Tema  : Firewalk Trainers yang akan di \helat pada 23 s/d 26 Oktober 2019, di Haris Sunset Road, Bali.

Bulan November

Dengan Tema: Sales Marketing Revolution yang akan dihelat pada 12 s/d 16 November 2019, di Hotel Tunjungan, Surabaya.

Bulan Desember

Dengan Tema: Bussines  Revolution yang akan dihelat pada 3 s/d 7 Desember 2019.

*