Tee Mastery

53 views

Albert Leonardo merupakan seorang full time internet marketer yang memiliki pengalaman 2 tahun dalam menjalankan bisnis penjualan kaos ke pasar internasional. Dengan pengalamannya ini, Anda akan mendapatkan pula kesempatan mendapatkan ilmu untuk mendapatkan keuntungan milyaran melalui bisnis kaos yang masih sedang digelutinya hingga kini. Pengalaman yang akan diberikan kepada Anda ini bisa dipelajari melalui Tee Mastery.

Metode Tee Mastery merupakan produk digital berupa tutorial step by step bagaimana menjual T-Shirt ke pasar US dan Europe. Pasar internasional di US dan Europe dipilih karena nantinya dapat memberikan profit dollar dari penjualan kaos tersebut. Selain itu, pasar tersebut merupakan pasar dengan daya beli sangat tinggi dan telah terbiasa dalam pembelian secara online. Dengan menggunakan Tee Mastery, Anda tidak lagi memerlukan modal banyak untuk stok kaos dan gaji karyawan. Kemudahan lainnya juga, Anda tidak perlu mengurus produksi kaos dan proses pengiriman ke konsumen. Berjualan kaos dengan Tee Mastery akan memungkinkan berbisnis lebih mudah tanpa perlu mengurus customer service dan menghandle refund serta jika ada komplain. Mudahnya lagi, Anda juga tidak perlu menguasai bahasa Inggris serta tanpa menguasai ilmu design kaos.

Teemastery
Teemastery

Tee Mastery pada intinya merupakan pembelajaran tentang Facebook Ads, yang sangat penting untuk dipelajari. Di sini Anda harus tahu caranya menggunakan Facebook Ads untuk membawa traffic (pengunjung) yang tepat sasaran, sehingga Anda bisa menjual produk apapun ke lokasi negara manapun. Di Tee Mastery, target utamanya adalah menjual kaos sebagai produk untuk dijual ke US dan Europe. Namun, jangan khawatir, setelah mempelajari Tee mastery, ilmu ini bisa digunakan berjualan apapun, tidak hanya produk kaos saja. Produk kaos yang dipasarkan menggunakan platform Teespring, dan Anda hanya perlu belajar bagaimana mencari ide design serta mendatangkan pembeli dengan Facebook Ads.

Perlu diketahui, Teespring merupakan perusahaan US yang memproduksi  kaos dengan cukup ternama. Di sini Anda bisa upload design, yang kemudian akan diprint pada kaos dan dikirim ke customernya di seluruh dunia. Teespring akan membuatkan kaos dengan design Anda sesuai dengan pesanan customer, tanpa mengutip biaya. Jika terjadi pembelian, Teespring akan mengutip base cost untuk kaos yang terjual dan sisanya akan ditransfer sebagai profit Anda.

Beberapa hal yang akan dipelajari pada Tee Mastery antara lain:

  1. Mencari ide design yang menarik, sedang trending dan mampu menjual
  2. Menganalisa pasar dan kompetisi
  3. Mencari designer bagi Anda yang tidak bisa dan tidak mau design
  4. Membuat gambar yang bagus untuk bahan iklan
  5. Membuat Page dan Post iklan di Facebook
  6. Melakukan targeting yang tepat sasaran
  7. Mengerti struktur iklan di Facebook
  8. Melakukan testing efektif dan efisien untuk menghemat bugdet iklan
  9. Membaca dan menganalisa Facebook reports mengoptimasi iklan
  10. Retargeting untuk menjangkau kembali pengunjung website yang belum membeli
  11. Melejitkan profit dengan teknik scaling
  12. Case Study 1 (Pi Day)
  13. Case studies campaign lainnya

Video pada Tee Mastery ini akan terus diupdate dan ditambahkan sesuai perkembangan members. Para member Tee Mastery akan diinvite pula ke Facebook Group agar bisa berdiskusi dan saling bertanya jawab dalam mencari solusi.

Informasi lebih lanjut bisa langsung klik tombol di bawah.

Tee Mastery 1

data-ad-format="link">

Gallery for Tee Mastery

Seorang blogger, dan internet marketer. Pernah bergelut di bisnis konvensional selama 9 tahun, dan resign menjadi pebisnis online sejak November 2015