Paket genjot lebaran
Paket genjot lebaran

Paket genjot lebaran

173 views

Paket genjot lebaran. Berisi genjot omset lebaran, merupakan paket terdiri dari 2 buku berjudul 30 Hari Jago Jualan dan Dongkrak Omzet Milyaran Dengan Tim Penjualan. Buku ini dijual untuk memenuhi hasrat dalam ilmu pemasaran yang ditulis oleh Dewa Eka Prayoga, yang juga merupakan founder serta CEO Billionaire Coach. Menjual mempunyai seni tersendiri, baik itu dalam hal menjual barang maupun jasa. Dimulai dari penawaran yang diberikan kepada konsumennya, hingga iklan yang diberikan agar menarik konsumen untuk membeli barang atau jasa yang dijual tersebut. Kemampuan menjual ini berbeda-beda antara satu orang dengan yang lainnya.

Paket genjot lebaran
Paket genjot lebaran

Dalam bukunya 30 Hari Jago Jualan, Dewa Eka Prayoga memaparkan rahasia jualan tanpa ngemis-ngemis. Buku ini telah membantu banyak pengusaha dalam meroketkan omset bisnisnya berkali-kali lipat. Isi bukunya terdiri dari beberapa paparan atau penjelasan tentang cara meledakkan omset penjualan seketika, cara mendapatkan uang puluhan juta dalam hitungan menit, cara meraup uang lebih banyak dengan jualan, cara mengenal, mengasah dan melatih kemampuan menjual, rahasia di balik istilah tiada hari tanpa closing, 30 teknik jualan laris yang terbukti ampuh melipatgandakan penjualan, jurus jitu menjadi jago jualan yang mengagumkan. Dilihat dari isi buku yang ditawarkan harapannya pembaca akan diajak untuk bisa berjualan dengan omset yang bertambah dan yang pasti akan menjadi penjual yang sukses. Dan ilmu ini pasti bisa diterapkan bagi siapa saja yang mau mencoba dan belajar.

Buku 30 Hari Jago Jualan ini memberikan alasan kenapa layak untuk dibaca dan dipelajari. Hal ini karena buku tersebut ditulis oleh praktisi penjualan, bukan sekedar pakar apalagi memberikan komentar. Isi bukunya tentang strategi dan teknik yang mudah dipraktikkan, bukan hanya sekedar teori saja. Selain itu buku ini terbukti ampuh menghasilkan puluhan bahkan ratusan juta rupiah serta disertai banyak exercise yang mudah diaplikasikan atau diterapkan. Dengan bahasa yang mudah dimengerti tanpa basa-basi dan disertai ilustrasi memberikan kemudahan bagi pembaca untuk menyerap ilmu penjualan yang nantinya harus diterapkan dalam menjual.

Masih dalam satu paket buku, buku yang kedua ialah Dongkrak Omzet Milyaran Dengan Tim Penjualan. Kemampuan menjual dapat dilakukan melalui tim penjualan, sehingga tidak cuma difokuskan pada satu atau dua orang saja, baik sang pemilik usaha / bisnis atau manager. Buku ini menjelaskan cara menjadikan seluruh tim penjualan jago dalam berjualan, sehingga bisnis akan lebih cepat tumbuh dan beromset besar. Melalui buku ini, penulis membagikan pengalamannya dalam membangun tim penjualan yang dahsyat, loyal dan jago dalam closing penjualan disertai dengan cara dan strategi yang tepat pastinya.

Dua buku tersebut layak dimiliki oleh siapa saja yang ingin segera mempraktikkan cara berjualan agar omset dan keuntungan meningkat. Paket buku ini dicetak terbatas, dengan spesifikasi dijilid dengan hard cover. Buku 30 Hari Jago Jualan dicetak setebal 150 halaman dan buku Dongkrak Omset Dengan Tim Penjualan dicetak setebal 360 halaman. Segera miliki paket buku ini, yang pasti tidak akan rugi dalam berinvestasi ilmu yang dapat dipraktikkan.

 

data-ad-format="link">

Artikel ini masuk dalam bahasan:

- strategi bikin paket lebaran

Seorang blogger, dan internet marketer. Pernah bergelut di bisnis konvensional selama 9 tahun, dan resign menjadi pebisnis online sejak November 2015