The Private Office
The Private Office

Memahami Apa Itu Virtual Office dan Serviced Office Pada Private Office

17 views

Semakin berkembangnya dunia kewirausahaan khususnya pada bisnis industri kreatif dan digital mengindentifikasikan adanya suatu kebutuhan untuk dapat menunjang keberlangsungan bisnis tersebut. Kebutuhan tersebut tidak lain adalah ruang untuk bekerja. Bagi para pemula atau startup mungkin ini menjadi salah satu masalah yang dipikirkan dengan matang, mengingat untuk membangun suatu ruang kerja yang kondusif serta mampu menunjang segala aktifitas tentunya memerlukan modal yang tidak sedikit. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena kini sudah mulai marak adanya Private Office yang dapat menjadi alternatif bagi masalah tersebut. Keuntungan menggunakan ruang kerja ini yaitu Anda tidak terlalu membutuhkan karyawan yang banyak. Mengapa demikian? Berikut penjelasannya.

Perkembangan era digital, memiliki dampak positif bagi segala aspek. Selain mempermudah penggunanya, sistem digital dinilai mampu membantu para startup untuk memperhemat biaya operasional untuk menjalankan bisnis tersebut. Hal inilah yang nantikan akan Anda dapatkan jika Anda memilih memanfaatkan jasa Private Office untuk menunjang bisnis Anda. Setiap penyedia jasa penyewaan ruang kantor ini, juga menyediakan fasilitas yang dinamakan Virtual Office. Sesuai dengan namanya, fasilitas ini menggunakan koneksi internet. Sehinga Anda dapat dengan mudah menjalankannya sesuai dengan lokasi ruangan kantor yang Anda sewa. Kelebihan dari virtual office yaitu resepsionis, assisten, call center. Sehingga jika Anda memggunakan fasilitas ini, Anda dapat mengurangi biaya operasional khususnya pembiayaan gaji karyawan.

The Private Office

Tidak berhenti di situ saja, jika Anda menyewa ruang kerja ini, Anda tidak perlu memikirkan masalah kepengurusan dokumen. Karena hal ini juga merupakan fasilitas yang ditawarkan oleh pihak penyewa dan fasilitas tersebut diberi nama Service Office. Dengan adanya fasilitas ini diharapkan dapat memberikan fleksibilitas bagi pihak penyewa. Private Office memang sangat cocok digunakan untuk para startup dan perusahaan yang baru memasuki sebuah lokasi baru. Dengan kata lain keberadaan ruang kerja pribadi ini mampu menjadi solusi terbaik khususnya bagi para statup yang memiliki keterbatasan secara finansial untuk membangun sebuah kantor. Selain itu, Anda juga dapat menghemat untuk anggaran human resource.

Di Indonesia khusunya Jakarta, anda bisa dengan mudah menemukan penyedia layanan private office dengan berbagai fasilitas dan keuntungan yang ditawarkan. Salah satunya adalah go-work.com yang merupakan startup di jasa coworking space, shared office dan private office di Jakarta. Kelebihan dari go-work anda bisa mengikuti event-event dengan tema-tema berbeda untuk pengembangan usaha rintisan dan seputar digital marketing.

data-ad-format="link">

Seorang blogger, dan internet marketer. Pernah bergelut di bisnis konvensional selama 9 tahun, dan resign menjadi pebisnis online sejak November 2015