Robert Downey Jr. Aktor Berpenghasilan Tertinggi

Inilah Aktor Berpenghasilan Tertinggi 2015 Menurut Forbes

Inilah Aktor Berpenghasilan Tertinggi 2015 Menurut Forbes – Forbes kembali merilis nama-nama aktor berpenghasilan tertinggi di dunia tahun 2015. Siapa sajakah mereka?

Inilah Aktor Berpenghasilan Tertinggi 2015 Menurut Forbes

Robert Downey Jr.

Bintang “Iron Man”, Robert Downey Jr. digelari sebagai aktor berpenghasilan tertinggi pada hari Selasa (4/8/2015) oleh Forbes, mendudukipertama pertama dalam daftar pertama yang menampilkan aktor pria dari Bollywood dan Hollywood untuk pertama kalinya.

Downey, 50, berpenghasilan sekitar $80 juta antara bulan Juni 2014 dan bulan Juni 2015, setelah sukses dalam film superhero di tahun 2015 ini “Avengers: Age of Ultron,” yang meraih keuntungan lebih dari $1,3 milyar di seluruh dunia.

Jackie Chan

Posisi kedua ditempati oleh aktor China veteran dan bintang seni bela diri Jackie Chan, 61, yang menurut Forbes berpenghasilan $50 juta pada tahun 2014 lalu dari Hollywood dan film produksi China seperti “Dragon Blade” dan juga merchandise.

Baca juga: 7 Rahasia Agar Bisnis Sukses Ala Pengusaha Tionghoa.

Vin Diesel

Bintang Hollywood Vin Diesel, yang menempati peringkat ketiga dengan penghasilan sebesar $47 juta yang sebagian besar karena penampilannya pada film “Fast and Furious,” dan juga Bradley Cooper, Adam Sandler dan Tom Cruise.

Baca juga: 10 pekerjaan bergaji tinggi yang tidak masuk akal.

Sandler,

Sandler, 48, yang film terbarunya “Pixels” tidak terlalu laku, masih bisa mendapatkan penghasilan $41 juta selama setahun terakhir, berkat kerja sama produksi dengan studio Sony dan Netflix.

Aktor Bollywood Amitabh Bachchan, Salman Khan dan Akshay Kumar, semuanya nama besar perfilman India, juga masuk dalam 10 besar. Bachchan yang berusia 72 tahun dan Khan yang berusia 49 tahun bersama-sama menempati urutak ke- 7 dengan penghasilan sebesar $33,5 juta.

Kumar

Kumar, 47, menduduki peringkat ke 9 dengan penghasilan sebesar $32,5 juta.

Forbes mengumpulkan data penghasilan para aktor ini dari sumber-sumber seperti Nielsen, Box Office Mojo dan IMDB, dan mengkalkulasi penghasilan mereka setelah dikurangi dengan pajak dan biaya manajemen. (Sumber: VoaIndonesia.com)

Baca juga: Kisah Sukses Mantan Satpam Berpenghasilan Puluhan Juta Rupiah Perbulan

Demikianlah Aktor Berpenghasilan Tertinggi 2015 Menurut Forbes, semoga menjadi inspirasi bagi kita.

*