Gramcaster - Tool revolusioner instagram
Gramcaster - Tool revolusioner instagram

Gramcaster 5/5 (1)

1,437 views

Gramcaster merupakan sebuah tools revolusioner untuk Instagram, untuk meraih 1000 follower Instagram dengan cara yang mudah, sehingga dapat memudahkan bagi yang ingin memasarkan produknya di Instagram dan akhirnya memperoleh omset penjualan yang meningkat.

Gramcaster - Tool revolusioner instagram
Gramcaster – Tool revolusioner instagram

Sebelum mengenal lebih dalam tentang tool Gramcaster ini, ada baiknya mengenal dahulu Instagram sebagai media marketing online. Ada beberapa alasan dari berbagi sumber yang dirangkum, mengapa memilih Instagram sebagai media untuk marketing secara online, di antaranya:

  1. 60 juta foto diupload setiap hari
  2. 200 juta pengguna aktif setiap bulan
  3. Lebih dari 75 juta pengguna setiap bulan
  4. 35% pengguna mengecek akun instagramnya setiap hari
  5. 1,2 milyar like foto dalam sehari
  6. 28% (atau lebih dari ΒΌ) pengguna merupakan marketer yang menggunakan akun Instagramnya sebagai media marketing

Ada hal-hal lain yang yang perlu diketahui tentang Instagram dan traffic di sosial media berbasis gambar dan video ini, antara lain:

  1. Instagram merupakan aplikasi mobile media sosial yang sangat mudah digunakan, sehingga bisa digunakan oleh siapa saja yang ingin berjualan atau memasarkan produknya
  2. Presentasi media yang digunakan berupa gambar dan video sehingga lebih menarik calon konsumennya
  3. Instagram telah diakuisisi oleh Mark Zuckerberg (pendiri sosial media terbesar, Facebook)
  4. Pertumbuhan pengguna Instagram semakin pesat

Jadi, dengan menggunakan Instagram sebagai media marketing produk, dapat dijadikan salah satu cara efektif dalam merebut peluang pasar, dan harapannya memperoleh omset penjualan dan keuntungan semakin meningkat.

Perlu diketahui bahwa per tanggal 15 Maret 2016, Instagram melalui web resminya mengumumkan bahwa terdapat perubahan sistem dalam meranking newsfeed / timeline-nya. Maksud sederhananya ialah Instagram akan memiliki edgerank seperti pada Facebook. Hal ini akan memberikan dampak bagi banyak pengguna terutama kepada para marketer yang ingin memasarkan produknya.

Dengan adanya perubahan yang terdapat dalam Instagram ini, tool Gramcaster ikut serta dalam memberikan solusi kepada marketer online sehingga mampu beradaptasi dan bisa lebih berinteraksi untuk memberikan konten yang berkualitas. Gramcaster adalah tool sebagai social media management dan aplikasi yang bisa digunakan untuk berinteraksi dengan dilengkapi fitur autofollow, auto unfollow, schedulled post, auto comment, autolike, scrape data dan lainnya.

Gramcaster launching mulai dari tanggal 3 Mei hingga 18 Mei 2016, dengan tawaran harga terbaiknya yang terdiri dari:

  1. Basic

Dapat digunakan untuk mengelola 3 akun Instagram. Dilengkapi dengan group support, full tutorial dan optimasi

  1. Pro

Dapat digunakan untuk mengelola 5 akun Instagram. Dilengkapi dengan group support, full tutorial dan optimasi

  1. Advance

Dapat digunakan untuk mengelola 10 akun Instagram. Dilengkapi dengan group support, full tutorial dan optimasi

Gramcaster memberikan garansi selama 7 hari dengan mengembalikan nilai investasi 100%, jika Gramcaster tidak dapat bekerja dengan baik, dan tidak ada solusi yang diberikan untuk penggunanya. Harga yang telah tertera sudah termasuk dengan bonus tambahan berupa ebook dengan judul Gramcaster Easy Monetizer dan Fiverr Shoutout Profit. Ebook yang pertama mengemukakan 5 ide profit Instagram menggunakan tool Gramcaster, sedangkan ebook yang kedua berisi materi tentang cara mendapatkan penghasilan dengan jasa Shoutout Instagram di Fiverr.com.

Untuk informasi produk, testimoni pengguna, serta pemesanan bisa langsung klik tombol di bawah.

Info lengkap

data-ad-format="link">

Artikel ini masuk dalam bahasan:

- pendiri gramecaster - Tools & Aplikasi untuk optimasi Instagram
Seorang blogger, dan internet marketer. Pernah bergelut di bisnis konvensional selama 9 tahun, dan resign menjadi pebisnis online sejak November 2015