Ebook The Power Of Kepepet dan Kitab AntiBangkrut
Ebook The Power Of Kepepet dan Kitab AntiBangkrut

Ebook The Power Of Kepepet dan Kitab AntiBangkrut

335 views

Ebook The Power Of Kepepet dan Kitab AntiBangkrut. Buku versi digital ini merupakan hasil karya Jaya Setiabudi. Kedua buku tersebut dijual dalam versi bundled atau tergabung dalam satu paket yang dijual secara langsung tanpa terpisah. The Power Of Kepepet (TEPOK) dan Kitab AntiBangkrut (KAB) merupakan paket buku yang pantas dimiliki bagi yang ingin mengasah kemampuan diri dalam situasi “kepepet” agar bisa mengerahkan segala kemampuannya dalam bangkit dari keterpurukan, serta pastinya terhindar dari kebangkrutan yang besar.

Jaya Setiabudi merupakan seorang praktisi pengusaha yang berpengalaman lebih dari 17 tahun. Dari jam terbangnya yang sudah begitu lama di dunia bisnis dan sebagai praktisi, maka tak heran jika sudah melahirkan pengusaha-pengusaha yang sukses di bidangnya masing-masing. Buku The Power of Kepepet sudah diterbitkan dan dicetak ulang sebanyak 14 kali. Buku ini benar-benar best seller dalam memberikan paket bimbingan bagi pembacanya dalam menjalankan usaha. Selain itu, materinya juga membimbing untuk mengubah mindset karyawan menjadi pengusaha serta menyadarkan para pembacanya untuk memaksimalkan potensinya yang sangat luar biasa yang seringkali baru muncul pada kondisi terdesak atau kepepet. Buku TEPOK memaparkan banyak ide bisnis praktis dan aplikatif, cocok untuk calon pengusaha dan para pengusaha agar lebih powerfull dalam menjalankan usahanya.

Buku kedua, Kitab AntiBangkrut (KAB) telah tercetak sejumlah 20.000 eksemplar. Berisi ilmu praktis dalam mencegah sebelum terjadi dan bangkit jika mengalami kebangkrutan. Penulisnya yang sudah pernah mengalami peristiwa kebangkrutan menularkan pengalaman dan ilmunya agar bisa segera bangkit. Kitab AntiBangkrut (KAB) mengupas penyebab-penyebab terjadinya kebangkrutan yang besar, antara lain rugi panjang; yang tak ditangani dengan cepat dan tegas, cashflow minus; ketidakmelekan finansial, faktor orang lain; kepemimpinan yang rancu dan kepercayaan berlebihan, tak terduga; sedia payung sebelum hujan, kurang terobosan; teknisi karatan dan masih pakai box. Selain itu dibahas pula cara menghindarinya dan mengatasi penipuan, memecahkan hutang macet dengan tagihan menumpuk, serta penjelasan cara melesat setelah mengalami kebangkrutan.

Cara mendapatkan buku ini ialah dengan membelinya dalam satu paket berisi 2 ebook secara langsung. Kedua bukunya tersedia dalam bentuk ebook yang bisa langsung di*un*duh saat membeli secara online. Format ebook berekstensi pdf dengan ukuran file 12,6 MB untuk ebook TEPOK dan 18,4 MB untuk ebook KAB. Promo paket buku ini tersedia terbatas, dan bisa habis sewaktu-waktu. Untuk info pembelian buku bisa langsung klik tombol di bawah. Buku The Power of Kepepet (TEPOK) dan Kitab AntiBangkrut (KAB) merupakan 2 buah buku yang saling melengkapi, dimana TEPOK dapat dianggap sebagai gasnya, dan KAB dianggap sebagai remnya. Suatu perpaduan yang maksimal dalam membimbing menjalankan usaha.

Info lengkap

Artikel ini masuk dalam bahasan:

- the power of kepepet pdf - donlowd pdf Book details The Power of Kepepet - download buku power of kepepet gratis - download buku the power of kepepet
Seorang blogger, dan internet marketer. Pernah bergelut di bisnis konvensional selama 9 tahun, dan resign menjadi pebisnis online sejak November 2015