Pekerjaan yang membosankan

5 Macam Pekerjaan Ini membosankan

Apakah pekerjaan Anda sekarang? Apakah Anda merasa bosan? Sepertinya semua pekerjaan membosankan, kecuali pekerjaan itu benar-benar Anda cintai, atau pekerjaan itu menjadi hobi Anda.

Pekerjaan yang membosankan

Pekerjaan yang membosankan (Ilustrasi/pixabay)

Banyak orang merasa bosan dengan pekerjaannya. Karena rutinitas mereka hanya duduk di depan komputer, bekerja di dalam ruangan, dan lain-lain.

Rasa bosan bisa timbul jika pekerjaan seakan tidak ada tantangan dan hanya mengerjakan suatu pekerjaan secara berulang setiap hari dan berlangsung lama.

Situs therichest.com, Jumat (18/12/2015) merangkum beberapa pekerjaan yang bisa dikategorikan membosankan. Namun kembali itu juga tergantung dari sudut pandang Anda.

1. Tukang angkut sampah

Pekerjaan sebagai pengangkut sampah selalu didefinisikan sebagai pekerjaan kotor. Setiap harinya mereka harus bangun jam 4 pagi untuk mengangkut sampah-sampah dari rumah ke rumah. Pekerjaan ini dapat dikatakan sangat membosankan karena mereka akan melakukan ini setiap hari.

2. Manajer keuangan

Pekerjaan sebagai pengelola keuangan untuk mendapatkan hasil maksimal atas investasi memerlukan kejelian. Pekerjaan ini termasuk membosankan karena memiliki pekerjaan sebagai manajer keuangan harus bisa menganalisis dan menafsirkan anggaran yang sehari-hari dikerjakan di meja tanpa banyak bergerak.

3. Akuntan

Pekerjaan sebagai akuntan hampir sama dengan manajer keuangan, dapat dikategorikan pekerjaan membosankan. Padahal, seorang akuntan memiliki peran besar untuk membuat transparansi keuangan demi kemajuan suatu perusahaan. Kebosanan biasanya muncul karena pekerjaan hanya berkutat di dalam ruangan.

4. Teknikal IT

Pekerjaan sebagai teknikal IT termasuk kategori membosankan karena mereka sehari-hari bekerja untuk mengatasi masalah klien dalam bidang perangkat keras atau lunak. Kegiatannya pun cukup dilakukan di dalam ruangan dan di atas meja.

5. Montir Listrik

Montir listrik  bertugas memastikan, menyiapkan, menyesuaikan, memasang dan memperbaiki mesin-mesin listrik. Pekerjaan ini dapat dikatakan membosankan karena memiliki ritme yang sama setiap hari. (Sumber: Liputan 6)

Demikianlah 5 Macam Pekerjaan yang bisa dikatakan membosankan. Bagaimana dengan pekerjaan Anda?

*