10 pekerjaan bergaji tinggi yang tidak masuk akal
10 pekerjaan bergaji tinggi yang tidak masuk akal

10 pekerjaan bergaji tinggi yang tidak masuk akal

175 views

Semua orang tahu apa yang dilakukan oleh dokter, namun pernahkah Anda mendengar tentang penyembuhan ayurveda atau ahli hippotherapist? Jika Anda menggaruk-garuk kepala Anda, berarti Anda baru mendengarnya. Pekerjaan ini tidak banyak yang mengetahui, tapi nyata dan bisa mendapatkan bayaran yang tinggi. Inilah 10 pekerjaan bergaji tinggi yang tidak masuk akal atau 10 pekerjaan yang mungkin Anda baru mengetahui keberadaannya.

10 pekerjaan bergaji tinggi yang tidak masuk akal

  • Konsultan Feng Shui

Taksiran pendapatan: Rp. 260 juta sampai Rp. 3,325 milyar (Kurs Rp. 13.300 per dollar)

Feng shui merupakan praktik Cina kuno yang menggabungkan filsafat, sains dan seni. Jika Anda memiliki energi yang kuat dan ingin membantu orang lain menemukan keseimbangan, pertimbangkan karir ini. Konsultan Feng shui mengunjungi rumah dan kantor klien untuk membawa harmoni dan mengatur ruang dengan mengidentifikasi cara mengatur barang sesuai dengan tradisi feng shui. Banyak program sertifikasi online memberikan jalan menuju karir ini. Mereka yang mengenakan tarif per jam lebih tinggi dan bekerja dengan klien kaya dan selebriti memiliki potensi penghasilan tertinggi.

  • Ahli akupunktur hewan

Rata-rata penghasilan:  Rp. 1,180 milyar

Akupunktur bukan hanya untuk manusia, karena beberapa dokter hewan juga menjadi ahli akupunktur berlisensi untuk hewan peliharaan. Para profesional ini harus menyelesaikan sekolah kedokteran hewan sebelum mendapatkan sertifikasi akupunktur. Ahli akupunktur hewan memasukkan jarum kecil ke area tertentu di tubuh hewan untuk menstimulasi aktivitas syaraf, mengurangi rasa sakit atau meningkatkan sirkulasi. Akupunktur juga bisa digunakan untuk mengobati radang sendi, cedera otot, kelumpuhan dan gangguan neurologis pada hewan.

  • Ethical Hack**er Bersertifikat.
10 pekerjaan bergaji tinggi yang tidak masuk akal
10 pekerjaan bergaji tinggi yang tidak masuk akal

Gaji rata-rata: Rp. 948 juta.

Teknologi dan industri keamanan cyber penuh dengan pekerjaan dengan bayaran yang bagus, namun seorang hack**er ethic yang bersertifikat tidak diragukan lagi akan mendapatkan salah satu posisi terpenting – dan Anda mungkin belum pernah mendengarnya karena para pere**tas ini bekerja tanpa terdeteksi. Para profesional ini dibutuhkan di setiap industri. Mereka dibayar untuk sengaja melakukan hack pada komputer dan sistem untuk menemukan kelemahannya.

  • Hippotherapist

Gaji rata-rata: Rp. 892 juta.

Seorang hippotherapist bekerja dalam hippotherapy, yang menggunakan kuda dalam melakukan perawatan pasien. Istilah itu berasal dari kata Latin “kuda nil,” atau kuda. Merawat kuda dan menunggang kuda sangat bermanfaat untuk banyak kondisi, termasuk fisik, pekerjaan dan psikologis. Banyak terapis menggunakan latihan ini untuk membangun kepercayaan dan kekuatan pada pasien mereka.

  • Mencicipi es Krim

Estimasi pendapatan: Rp. 532 juta sampai Rp. 1,330 milyar.

Apakah Anda memiliki segelas es krim di lemari es Anda? Kemungkinan Anda tidak tahu bahwa seseorang mendapat banyak uang untuk mencicipi es krim  sebelum dipasarkan. Pencicip es krim bisa diketahui dengan kata lain seperti master perasa, ahli makanan atau flavorologist. Pencicip harus menguji sampel setelah sampel dan menilai es krim pada penampilan, aroma, rasa dan tekstur.

  • Penyelam Bola Golf.

Perkiraan gaji: Sampai Rp. 1,995 milyar jika menyelam full time.

Jika Anda bersedia mengambil risiko, Anda bisa menghasilkan ribuan dolar dengan menyelam untuk mencari bola golf. Rata-rata, penyelam bola golf bisa menemukan sekitar 5.000 bola dalam satu danau dan menjualnya masing-masing 75 sen atau sekitar Rp. 10 ribu. Pikirkan saja saat menguangkan waktu Anda. Tergantung berapa banyak danau yang Anda selami, pekerjaan aneh ini berpotensi menjadi sangat menggiurkan. Bukan tanpa risiko, karena beberapa danau merupakan sarang buaya. Jadi tanyakan pada diri sendiri: Apakah Anda cukup berani untuk mengambil risiko ini?

  • Proctologist

Gaji rata-rata: Rp. 3,963 milyar.

Apa itu proctologist? Anda mungkin tidak terbiasa dengan profesional medis ini, kecuali Anda pernah mengalami sesuatu yang kurang menyenangkan di belakang Anda. Tapi mungkin di Indonesia belum ada. “Dokter pantat” ini memeriksa dan mengobati masalah dengan anus, rektum dan usus besar. Masalah konstipasi parah pada pasien. Proctologists juga dikenal sebagai ahli bedah kolorektal, dan karir ini termasuk pekerjaan dengan gaji tertinggi dalam dunia kedokteran.

  • Konsultan Mobilitas Global

Gaji rata-rata: Rp. 930 juta

Sangat mudah untuk memecah arti dari judul pekerjaan ini, tapi tahukah Anda peran semacam itu? Seseorang harus menjadi perantara untuk membantu pekerja dengan relokasi. Dalam peran ini, Anda bisa bekerja sama dengan tim sumber daya manusia dan vendor luar.

  • Pengobatan Ayurveda

Gaji rata-rata: Rp. 991 juta.

Pengobatan tradisional, dan praktik holistik ini sejak ribuan tahun yang lalu. Ayurveda merupakan sistem kesehatan yang dikembangkan di India 5.000 tahun yang lalu yang bertujuan menyeimbangkan pikiran, tubuh dan jiwa. Pengobatan terapeutik ini menilai totalitas seseorang dan biasanya mempertimbangkan diet pasien, dan membuat perubahan jika diperlukan. Banyak peluang lokakarya pendidikan ayurveda yang bisa Anda ambil untuk mengejar jalur karir ini.

  • Etika Klinis (Clinical Ethicist)

gaji rata-rata: Rp. 973 juta.

Apakah Anda pernah mendengar tentang penelitian stem cell (sel punca) dan cloning? Banyak topik medis yang kontroversial, dan seorang ahli etika klinis memfasilitasi pengambilan keputusan di antara pihak-pihak yang terlibat. Jika Anda bisa menyingkirkan pendapat Anda dan menawarkan pandangan yang tidak bias, Anda bisa melakukannya dengan baik sebagai ahli etika klinis. Para profesional ini membantu pasien, keluarga dan dokter mereka menangani masalah kompleks yang muncul dalam interaksi klinis. Mereka menawarkan panduan secara legal dan etis, dan memeriksa setiap masalah dengan pola pikir yang tidak bias.

Demikianlah 10 pekerjaan bergaji tinggi yang tidak masuk akal atau mungkin baru Anda dengar, semoga bermanfaat. Selain pekerjaan, inilah 9 Negara dengan Gaji Pekerja Terbesar di Dunia.

data-ad-format="link">

Seorang blogger, dan internet marketer. Pernah bergelut di bisnis konvensional selama 9 tahun, dan resign menjadi pebisnis online sejak November 2015