Barang yang bisa dibeli dengan Bitcoin
Barang yang bisa dibeli dengan Bitcoin

10 Hal yang dapat dibeli dengan Bitcoin

47 views

Anda sebagai generasi masa kini diharuskan untuk selalu up to date mengenai informasi seputar dunia bisnis. Termasuk juga mengenai bitcoin. Banyak sekali orang yang mendadak menjadi milyuner dengan berinvestasi menggunakan bitcoin. Namun, di balik melonjaknya harga bitcoin, Anda perlu mempelajarinya terlebih dahulu kelebihan dan kelemahan berinvestasi dengan sistem keuangan maya ini. Tentu saja hal tersebut tidak akan dibahas pada artikel kali ini. Pada artikel ini, Anda akan disajikan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan bagi pemilik bitcoin.

Barang yang bisa dibeli dengan Bitcoin

  1. Sebuah Apartemen di Dubai.

Pasti semua orang sudah mengenal dimana dan tempat seperti apa itu Dubai. Tempat yang merupakan bagian dari Uni Emirat Arab ini dikenal sebagai tempat yang sangat glamour dan hanya orang yang berkantong tebal yang mampu membeli apartemen di sana. Hal yang paling mengejutkan ialah tersedianya apartemen Aston Plaza and Residence yang memperbolehkan pembeli untuk membayar dengan menggunakan bitcoin. Pada apartemen tersebut, Anda dapat memiliki studio, satu, atau dua kamar yang mana harganya dimulai dengan 27,55 bitcoin atau harganya setara dengan 127.800 dollar Amerika.  Ada juga apartemen yang menawarkan harga pembelian sebesar 52 bitcoin yang nilai tersebut sama dengan 240.000 dollar Amerika.

  1. Mendaftar S2 di Kampus Luar Negeri
Barang yang bisa dibeli dengan Bitcoin
Barang yang bisa dibeli dengan Bitcoin

Walaupun bitcoin hanyalah uang virtual, Anda tidak dapat meremehkan fasilitas yang dapat ditawarkan oleh uang maya tersebut. Ternyata Anda dapat menggunakan bitcoin untuk melakukan pembayaran yang berkaitan dengan Pendidikan di tingkat S2 di sebuah universitas luar negeri yaitu University of Nicosia yang terletak di Crypus. Bahkan, di universitas tersebut Anda dapat melakukan pembayaran sekolah dengan menggunakan bitcoin, Anda akan mendapatkan potongan harga sebanyak 5%. Pembayaran yang harus dipenuhi oleh para siswa ialah sebesar 14.500 dollar.

  1. Pizza

Apakah Anda seorang pecinta Pizza dan Anda berinvestasi dengan bitcoin? Berbahagialah Anda, karena Anda dapat melakukan pembelian dengan menggunakan bitcoin. Hal tersebut telah berlaku mulai 2013. Jika Anda masih penasaran dengan bagaimana prosedur pembayaran Pizza dengan bitcoin, maka Anda dapat membuka website dari PizzaForCoins. Dalam website tersebut, Anda akan disuguhkan informasi mengenai pembayaran dengan bitcoin. Tak hanya itu, pembayaran dengan bitcoin juga dapat dilakukan untuk membeli Pizza dari berbagai brand seperti Dominoes, Papa Johns and Pizza Hut.

  1. Restoran

Tak hanya dapat membeli pizza, bitcoin juga dapat digunakan untuk membayar makanan yang dipesan di restoran. Tapi tentu saja, hal itu tidak berlaku untuk semua restoran, dan khusus hanya untuk sebagian restoran yang ada di Berlin. Hal tersebut mulai berlaku pada 2013 yang mana pemilik restoran memperbolehkan pelanggan untuk melakukan pembayaran dengan menggunakan cryptocurrency, yang salah satunya ialah bitcoin. Tapi tenang saja, jika Anda tidak berdomisili di Jerman, bukan berarti Anda tidak dapat menggunakan bitcoin Anda untuk membayar makanan di restoran. Anda hanya perlu mengakses Bitcoinrestaurants.net untuk mengetahui restoran mana sajakah yang menerima bitcoin untuk pembayaran.

  1. Tiket Pesawat

Pada musim panas di tahun 2014, Air Baltic memberikan informasi bahwa pelanggan dapat melakukan pembayaran tiket pesawat dengan menggunakan bitcoin. Saat itu, Air Baltic merupakan salah satu perusahaan penerbangan yang mau membuka tata cara pembayaran dengan menggunakan cryptocurrency.

  1. Komputer

Di tahun 2014, Dell yang merupakan perusahaan computer terkemuka membuka lowongan untuk melakukan pembayaran dengan menggunakan bitcoin. Tentu saja hal itu membuat investor bitcoin semakin leluasa untuk menggunakan uang mayanya berbelanja computer.

  1. Uzooka.com

Pasti nama website ini sedikit asing bagi Anda sekalian. Website Uzooka.com merupakan situs yang menjual headlight atau lampu depan dari berbagai macam kendaraan. Pendiri Uzooka.com telah menjadi otoritas penerangan otomatis selama lebih dari dua generasi, dan terus-menerus mengadopsi teknologi dan platform terbaru. Kepuasan klien penting bagi perusahaan milik keluarga ini, yang mempekerjakan lebih dari dua puluh orang di seluruh Amerika Serikat, termasuk tim layanan pelanggan khusus yang berbasis lokal. Uzooka.com bertujuan untuk menjaga harga terjangkau bagi pelanggan mereka, sementara juga sumber dari hanya produsen aftermarket terbaik. Dengan berhubungan langsung dengan produsen, Uzooka.com mampu menyediakan produk unggulan dengan harga lebih murah. Pada tahun 2017 kemarin, website tersebut mengumumkan bahwa kini mereka menerima pembayaran dengan menggunakan bitcoin. Bahkan hingga kini pun, website tersebut tetap menerima pembayaran dengan menggunakan uang maya tersebut. Sekarang, dengan Bitcoin, konsumen akan dapat menggunakan platform Uzooka.com jauh lebih efektif.

  1. Perhiasan

Berbagai perusahaan di mancanegara telah menawarkan pembayaran dengan menggunakan bitcoin. Hal itu berarti, Anda akan dapat membeli cincin pertunangan, jam tangan, bahkan berlian dengan menggunakan bitcoin. Hal tersebut sangat mengejutkan bukan?

  1. Kartu Hadiah

Jika Anda ingin membelanjakan Bitcoin di situs atau di toko yang tidak menerima bentuk pembayaran ini, ada cara lain. Mulai di Gyft.com. Situs ini memungkinkan Anda untuk membeli kartu hadiah dari lebih dari 200 pengecer dan mengelola saldo kartu hadiah Anda dari perangkat apa pun. Dapatkan semuanya dari kopi Starbucks untuk penerbangan dengan Delta Air Lines. Beli kartu dengan Bitcoin, dan kemudian gunakan untuk berbelanja di toko favorit Anda. Gunakan kartu hadiah untuk diri sendiri, atau berikan kepada teman dan keluarga untuk ulang tahun, hari libur, dan banyak lagi.

  1. Membeli Aplikasi Windows

Setelah Anda membeli komputer Dell atau laptop, Anda akan dapat melakukan pembelian aplikasi Windows menggunakan Bitcoin. Opsi ini tersedia untuk pelanggan yang berbasis di Amerika Serikat. Perusahaan Microsoft telah memungkinkan para pelanggan ini menggunakan Bitcoin untuk menambahkan uang ke akun mereka, yang dapat mereka gunakan untuk membuat pembelian game, video, dan aplikasi untuk komputer Windows mereka, telepon Windows, atau Xbox.

Demikianlah 10 Barang yang bisa dibeli dengan Bitcoin, semoga bermanfaat.

data-ad-format="link">

Artikel ini masuk dalam bahasan:

- barang yg dapat dibeli menggunakan bitcoin - di jerman dapat cincin jimat dibeli?
Tim Blogger Info Ide Bisnis Yogyakarta. I am International master student at National Taiwan University of Science and Technology